Cara Daftar Affiliate Shopee 2023 Terbaru!

Cara Daftar Affiliate Shopee 2023 Terbaru!

Sekarang, cari uang nggak perlu cape-cape keluar. Tinggal pegang hape terus daftar afiiliate shopee. Iyah, sekarang semudah itu nyari uang. Penghasilannya juga lumayan besar, dari pejualan produknya, kita bisa mendapatkan 10-50% dari harga barang.

Artikel ini, saya buat khusus untuk kamu yang penasaran, tentang  Bagaimana cara mendaftar Shopee Affiliate? Dan lagi sibuk nyari artikel tentang cara daftar shopee affiliate agar diterima. Jadi, kamu bisa baca artikel sampai selesai, kamu akan menemukan jawabanya!

Apakah Shopee Affiliate Aman, mungkin pertanyaan itu yang pertama kali akan kamu tanyakan. Dan jawabanya adalah aman. Setelah tau, aman. Kamu mungkin juga bertanya, Apakah semua produk di Shopee bisa di Afiliasi? Jawabannya, adalah iya. Setelah kamu mendaftar menjadi partner affiliate shopee kamu akan disediakan banyak barang untuk bisa kamu jual.

Cara Kerja Shopee Affiliate

Sebelum kamu memutuskan untuk mendaftarkan diri menjadi affiliate shope, ada baiknya jika kamu mengetahui cara kerja shopee affiliate, agar kamu bisa lebih semangat lagi karena paham cara kerjanya dan mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu bisa simak cara kerja shoppe affiliate dibawah ini.

Jadi, Shoppe Affiliate adalah, salah satu program shope yang mengajak kamu yang berprofesi sebagai content creator sebagai tangan ketika, untuk mempromosikan produk shopee. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kamu akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan produk yang kamu promosikan.

Cara Efektif Meghasilkan Uang di Affialite Shope

Balik lagi deh, sebelum kamu memutuskan untuk mendaftar menjadi affiliate shopee, kamu harus memikirkan kira-kira cara efektif untuk menarik perhatian banyak orang itu, seperti apa. Atau bagaimana caranya agar produk yang kamu bagikan itu, efektif dan tepat sasaran. Untuk membantu kamu, berikut dibawah ini adalah cara efektif untuk menghasilkan uang di affiliate shopee.

Membuat Konten Viral

Sekarang membuat konten viral itu, gampang sekali. Kamu tinggal upload video yang banyak orang suka atau, video unik dan mengelitik. Atau, kamu juga bisa upload video tentang artis-artis ibukota. Dalam konten viral itu, jangan lupa untuk menyematkan link produk affiliate shopee kamu.

Membuat website Review Produk

Cara ini, terbilang sangat efektif. Kenapa? Karena orang-orang akan mencari review produk terlebih dahulu sebelum membeli produk. Nah, kalau kamu bikin website khusus untuk membuat review produk, kemungkinan website kamu akan sering dikunjungi oleh orang akan sangat tinggi.

Nah, dalam konten review produk itu. Kamu bisa sisipkan produk-produk affiliate kamu dalam bentuk produk rekomendasi. Dijamin deh, produk affiliate kamu bakalan laris banget.

Kalau kamu tertarik untuk membuat website review produk, tapi bingung bagaimana caranya. Kamu bisa pesan jasa pembuatan website di Warung Creative Digital. Harga-harganya murah dan dengan kualitas juga pelayanan terbaik deh!

Nah, setelah kamu sudah tau semua tentang cara kerja shopee affiliate dan cara efektif untuk menghasilkan uannya, kamu bisa langsung mengikuti cara-cara daftar affiliate shoppe dibawah ini.

Langkah pertama daftar affialite shopee

Cara pertama yang bisa kamu lakukan, untuk bisa mendaftar menjadi affiliate shopee adalah dengan cara masuk ke situs affiliate.shopee.co.id di browser.

Langkah Kedua

Langkah kedua, setelah kamu masuk ke situs yang saya berikan diatas. Kamu bisa langsung login kea kun shopee kamu, atau kalau kamu belum punya kamu bisa langsung daftar dulu.

Langkah Ketiga

Setelah berhasil login, kamu bisa pilih “Saya seorang affiliasi” kemudian, setelah itu kamu bisa melanjutkan dengan mengisi akun shopee kamu, mulai dari nama akun, alamat rumah, email dan juga nomor telepon.

Langkah keempat

Selanjutnya, setelah kamu mengisi semua form yang dibutuhkan. Kamu bisa melanjutkan dengan mengisi informasi media social kamu, seperti Facebook, Instagram, Tiktok, Atau Youtube. Kamu bisa memilih salah satunya atau bisa juga mengisi semuanya.

Langkah Terakhir

Langkah terakhir, kamu tinggal tunggu notifikasi email dari shopee, apakah permintaan kamu menjadi affiliate itu diterima atau tidak. Pada tahap ini, kamu bisa tinggal mempelajari saja, produk apa saja yang kira-kira akan rame dibeli oleh orang-orang.

Nah, gimana udah tertarik untuk menjadi affiliate shope? Kamu bisa langsung mendaftar yah, dan hasilkan uang tanpa batas dari hasil belanja orang-orang yang masuk ke shopee melalui link affiliate kamu.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama